promo tiket pesawat murah

Saat ini pesawat menjadi alat transportasi utama di Indonesia, hal ini ditandai dengan pertumbuhan pengguna pesawat. Dan juga smakin banyaknya promo tiket pesawat.


Promo tiket pesawat banyak diberikan maskapai nasional kita seperti tiket promo garuda indonesia, tiket promo batavia air, tiket promo sriwijaya dan tiket promo citilink.

Banyaknya promo tiket pesawat ini juga yang membuat dunia penerbangan semakin digemari. banyak penumpang beralih dari darat menjadi penggunaan transportasi udara.

Persaingan penjualan tiket pun tidak kalah seru, agen tiket bermunculan, situs pencari tiket murah pesawat atau search enginr tiket juga bermunculan, salah satunya adalah arenatiket.com sebuah situs yang menyediakan penjualan tiket pesawat dengan harga paling kompetitif yaitu lebih murah 1-2% dari harga agen termurah di Indonesia.

Sebagai contoh jika di harga situs maskapai langsung tiket berharga 500.000,- maka di agen biasanya dikisaran 475-485ribu, maka di arenatiket.com anda bisa mendapatkan harga tiket 455-460ribu, tentu sangat murah bukan?

di situs arenatiket.com pun disediakan fitur search tiket pesawat termurah, yang tentunya anda akan mendapatkan harga tiket termurah dari yang murah.

so selamat berburu

tiket pesawat murah

.

0 komentar:

Posting Komentar